Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, Januari 21

MENGENALKAN ARTIKEL BLOG DENGAN PING

mengenalkan artikel blog dengan ping
Sebelum menginjak ke masalah utama baiknya kita membahas dahulu fungsi dari ping. Fungsi dari ping yaitu mendaftarkan url blog agar dapat dengan mudah terindeks oleh mesin pencari. Jadi dengan kita melakukan ping pada blog yang kita buat maka akan mudah spider boot untuk merayapi blog kita dengan cepat dan mudah tanpa ada halangan.

Jadi dengan kita melakukan ping maka otomatis mesin pencari akan senantiasa menganggap jikalau blog kita sudah mahir dan artikel yang telah kita upload telah siap untuk disebar luaskan oleh mesin pencari. Maka dengan melakukan ini otomatis akan berimbas pada indeks Blog kita sehingga akan lebih tinggi. Kita juga dapat melakukukan pengecekan dengan cara mengecek indeks Blog sehingga kita dapat mengetahui status indeks terkini.

Para blogger biasa melakukan ping melalui alamat berikut di bawah:
1.    www.pingfast.com
2.    www.pingomatic.com
3.    www.ping.in
4.    www.pingoat.com
5.    www.totalping.com
6.    www.autopinger.com
7.    www.pingmyblog.com

Di atas adalah alamat ping yang sering digunakan oleh para blogger untuk melakukan ping.
Tips: lakukan ping setiap kali anda melakukan update artikel, dan jangan terlalu sering melakukan ping pada artikel yang sama karena google dapat menganggap artikel tersebut adalah sebuah spam yang pantas di hapus oleh Google. Jadi berhati-hatilah jika ingin melakukan ini akan banyak manfaatnya untuk blog jika kita benar dalam proses penerapannya.

Terimakasih telah menyimak dan semoga bermanfaat bagi kita semua.

Ditulis Oleh : bancadangan // 09.37
Kategori:

2 komentar:

Blog Archive