Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, Januari 15

APLIKASI SEOQUAKE UNTUK MEMANTAU EFEKTIFITAS BLOG

Haloo para Blogger mania gimana kabar Blog kalian? Masih exist kan apa mungkin sudah pada kena banned nih..hehe. eggak lah Blogger baik-baik masa sampai begitu. Oiya udah pada kenal belum dengan aplikasi yang satu ini. Dia bisa memantau keadaan Blog kita lho.tanpa kita harus susah payah nulis-nulis di Google search tiap kali kita mau ngelihat  laporan Blog kita.

Blog akan mudah untuk dipelajari jika kita dapat melihat apa yang kurang dari suatu Blog tersebut. Jika kita mengetahuinya pasti tidak akan sulit untuk meningkatkan ataupun membenahi jika ada yang salah pada Blog kita. Kita tinggal pasang aplikasi ini pada menu Bar.

Nama nya apa.? Ada yang tahu gak.? Kalau yang sudah lama ber Blogger ria pasti tahu ini tapi kalu untuk Blogger newbie bisa coba pasang aplikasi ini. Namanya SeoQuake. Iya, satu aplikasi tambahan ini dapat kita pasang pada menu Bar Mozilla FireFox, Google Chrome, Opera dan juga safari tergantung mesin apa yang agan suka gunakan untuk berselancar.

Penjelasan Menu yang tampil sangat banyak dan beragam yaitu sebagai berikut
aplikasi seoquake untuk memantau efektifitas blog
Page Rank,Google Index, Semrush Links, Bing Index, Alexa Rank, Webarchive age, Twitter Tweets, FaceBook likes, Google Plus, Whois, Semrush Rank, Semrush SE Traffic Price, Diagnosa,Identiti
Caranya:
1.    Kunjungi alamat berikut seoquake.com
2.    Setelah itu akan  muncul tampilan seperti ini
aplikasi seoquake untuk memantau efektifitas blog
3.    Tinggal klik saja tulisan install seaquake.
Karena saya pakai Mozilla Firefox jadi gambar yang muncul pada tulisan install yaa logo Firefox.
4.    Tunggu proses unduh dan pemasangan selesai Setelah itu otomatis aplikasi terpasang pada Menu Bar anda, namun untuk mengaktifkan seoquake biasanya Agan diharuskan untuk melakukan restart pada mesin pecari agan. Selain itu aplikasi ini juga dapat dinonaktifkan dengan cara meng klik logo seoquaku pada tamplian kanan atas menu.

Nah..sangat lengkap dan berguna tentunya untuk para Blogger. Cukup sekian dan terimakasih banyak   
Jika hanya ingin melihat jumlah indek website agan dapat melakukan cara ini CEK JUMLAH INDEK BLOG DENGAN MUDAH DAN GAMPANG

Ditulis Oleh : bancadangan // 08.19
Kategori:

1 komentar:

  1. Ahrefs
    While we’re on the topic of SEO, I wanted to mention Ahrefs. Ahrefs is a tool that allows you to do keyword research to ensure you’re targeting the best keywords with the highest traffic and lowest difficulty to rank for.
    While this tool isn’t free or cheap, they do offer a free two-week trial. Alternatively, you can use their competitors like Moz or SEMrush (who also have free trials, hint hint). Whichever one you choose, if you’re serious about ranking on Google, I highly recommend a keyword research tool. Without them, you only have access to Google Keyword Planner, which doesn’t really help you find the right keywords.

    BalasHapus

Blog Archive