Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, Desember 10

KENANGAN

Bersama derai angin..deras air..serta kicau burung diambang senja
Kucoba menyibab kasih yang kutuang pada kertas putih
Setetes tinta kugores tentang kedalaman kasih ku padamu
Kau anggap aku yang hadir mengungkapkan perasaanku
Untuk menutup kisi kisi hati mu

Hari-hari yang datang hanya wajahmu yang mengusik gelisah hati
Kerinduan yang menderita kian lama kian mendalam
Hasrat hati yang selalu mengawasi cintamu
kasih..
kuputuskan ntuk merengkuh simpatimu
Aku bukanlah seorang pecinta
Dengan segala cara yang dilakukan
untuk dapat meraih cintamu
Masih adakah tempat dihatimu
Andai..disana telah ada kasih selain aku
Kurelakan melepas bayangmu
walau aku sadar aku sulit untuk melakukannya
Maafkanlah tekadku
Maafkanlah hasratku
Semua itu kulakukan
Demi melapangkan ganjalan perasaan yang selama ini kupendam
Selalu tersimpan
Dilubuk hatiku

Ditulis Oleh : bancadangan // 11.24
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar