Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, Desember 16

FUNGSI LABEL WebBlog & CARA MENGOPTIMALKAN

Sering kali sebagai blogger newbie tidak mengindahkan adanya Label pada posting blog mereka. Bahkan kadang tidak tau menau tentang Label itu.

Label adalah garis besar dari suatu artikel yang agan semua tulis pada blog. Jadi hal itu bisa juga di sebut sebagai Bookmark dalam suatu blog.

Jadi Label dapat berfungsi supaya kita sebai blogger dapat mengelompokkan tema artikel yang sama kedalam satu kelompok untuk memudahkan para pencari informasi didalam menemukan informasi yang mereka perlukan dengan tepat dan cepat.

Jadi sebagai blogger yang baik jangan remehkan kegunaan dari Label tersebut karena selain menguntungkan bagi penjelajah dunia maya tentu juga menguntungkan bagi agan semua didalam meningkatkan traffic blog agan semua.

Untuk menggunakan fitur label ini tidaklah sulit bahkan dapat dibilang mudah karena sudah terpampang pada monitor saat kita mulai membuat pos.

Cara yang dilakukan yaitu dengan mengeklik kata Labels pada sisi kanan kotak isian pos lalu tuliskan label apa yang agan rasa menarik.sebagai contoh : komputer,belajar ngeblog,music,dll
Bila menulis lebih dari satu kata jangan lupa dalam penulisan label selalu sertakan tanda koma (,) untuk memisahkan setiap kata.

Untuk yang masih belum tahu dimana letak label tersebut agan dapat lihat pada gambar berikut ini.

fungsi label webblog dan cara mengoptimalkan

Gambar diatas pada kotak warna biru adalah letak label. Tinggal klik dan tulis label semenarik mungkin.
Sebagai Blogger yang baik jangan lupa tinggalkan komentar Agan. Semoga artikel ini dapat sedikit membantu.

Ditulis Oleh : bancadangan // 09.57
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar